Minggu, 14 Januari 2018

LATIHAN SOAL DARI GRAMMAR TO BE

Soal Latihan Penggunaan To Be

Fill the gap below with I am, You are, They are, We are, He is, She is, or It is. Look at
the translation.

1. ______________ a girl. (saya adalah seorang perempuan)
2. ______________ classmates (kami adalah teman sekelas)
3. ______________ Indonesian (mereka adalah orang indonesia)
4. ______________ a student (kamu adalah seorang murid)
5. ______________ my mother (dia adalah ibuku)
6. ______________ my son (dia adalah anak laki-lakiku)
7. ______________ a beautiful flower (itu adalah bunga yang cantik)
8. ______________ a crocodile’s egg (itu adalah telur buaya)
9. ______________ a good boy (aku adalah laki-laki baik)
10. ______________ fisherman (kami adalah nelayan)

Translate this sentence into English

1. Dia (perempuan) adalah teman saya
_____________________________
2. Saya adalah orang Korea
_____________________________
3. Kami adalah pemain bola
_____________________________
4. Aku adalah seorang penyanyi
_____________________________
5. Dia (laki-laki) adalah seorang dokter
_____________________________
6. Mereka adalah keluargaku
_____________________________
7. Ini adalah tasku
_____________________________
8. Ini adalah anjingku
_____________________________
9. Kami adalah pemain bola
_____________________________
10. Ini adalah kamarku
_____________________________


Sumber :
https://drive.google.com/file/d/0B6uOyeNvXKTIRm0zOHUwcWRsRUk/view

0 komentar:

Posting Komentar